--> Skip to main content

Sulaeman Musyaffa Karyawan Swasta Cari Calon Istri Sholeha

Karyawan Swasta Cari Calon Istri Sholeha -  Saya mampu menjadi suami yang baik, sangat menyayangi anak kecil. Memiliki semangat tinggi untuk bekerja. Tidak pernah berkata kasar apalagi bermain fisik. Saya bisa membantu memasak dengan calon istri saya nantinya, saya juga memiliki selera humor yang tinggi. Dan saya juga berjiwa berkesenian. Saya sangat pemaaf. Saya sangat suka jalan jalan, saya sangat suka dengan keromantisan, saya suka alam dan saya suka kamu.
Sulaeman Musyaffa Karyawan Swasta Cari Calon Istri Sholeha

Kriteria Calon Yang Dicari Saya ingin memiliki calon istri yang Soleha, baik, pintar, rajin, cinta dengan suami dan anak nantinya, bisa diajak susah dan tidak neko-neko, pintar memasak, suka jalan jalan ke alam, suka berkesenian, lembut, tidak kasar, mau mengikuti apa kata suami nantinya dan memiliki sifat dewasa. Bisa menerima semua kekurangan calon suami dan tidak mengeluh, siap membantu. Dan mau bekerja sama untuk membangun keluarga yang bahagia
Nama lengkap Sulaeman Musyaffa R
Pin BB dan Sosmed Whatsapp : 081776680542
No Handphone / Telephone 081776680542
Tanggal lahir 12-24-1991
Email sulaeman098@gmail.com
Alamat Alamat Lengkap: kelapa dua depok cimanggis
Kota: depok
Propinsi: jawa barat
Kode Pos: 16951
Negara: Indonesia
Pekerjaan Bekerja Produksi Radio dan freelance design
Hobi Semua didalam berkesenian
Hal yang kamu sukai Berseni
Hal yang tidak sukai berkata kasar
Jenis Kelamin Laki Laki
Kamu perokok ? IYA
Agama Islam
Status Lajang
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar