--> Skip to main content

Rina amelia Gadis Cantik Jawa Barat Cari Jodoh

Gadis Cantik Jawa Barat Cari Jodoh diri Kulit putih Manes Baik dan ramah Saya rajin Saya blum penah menikah Tinggi 154cm Bb 48 Gak suka di bohongi Gak suka menunggu Ak ssuka make up Serius ak orang ny Ak akan baik jika pasangan baik ke aku Aku lebih sayang klau pasangan sayang dan tanggung jawab Setia no satu Sayang apa ada nya aku Gak neko neko yg penting tulusss.
Rina amelia Gadis Cantik Jawa Barat Cari Jodoh

Gadis Cantik Jawa Barat Cari Jodoh - Yang Dicari Baik Soleh Mafan Serius dan siaap menikah di tahun ini Serius gak main main... Perjaka atw duda gak maslah asal mafan Yang bisa terima saya apa ada nya Tulus dan bertanggung jawab Saya cari yg serius banget segera nikah Saya tidak suka yang main main Saya serius Dan ingin di seriuskan segera Karna saya pun sudah cukup usia buat hubungan
Nama lengkap Rina amelia Amelia
Pin BB dan Sosmed Rinkusrini
No Handphone / Telephone Lihat disini nomor WA gadis cantik
Tanggal lahir 8-8-1987
Email rinkusrini282@gmail.com
Alamat Alamat Lengkap: Bogor jawa barat
Alamat Lainnya: Paledang bogor
Kota: Bogor
Propinsi: Jawa barat
Negara: Indonesia
Pekerjaan Bekerja SPG di mall
Hobi Nonton dan makan Olahraga
Hal yang kamu sukai Makan Nyemil
Hal yang tidak sukai Menunggu
Jenis Kelamin Perempuan
Kamu perokok ? Tidak
Agama Islam
Status Gadis
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar