--> Skip to main content

Duda Ganteng Anak Satu Cari Calon Istri 2019

Duda Ganteng Anak Satu Cari Calon Istri 2019 - diri Nama Andi Wijaya Umur 45 Tahun Pekerjaan Swasta Tinggal di Cilegon Jawa Barat Saya adalah laki - laki berstatus satus saya Duda Miskin Umur 45 Tahun Istri Meninggal dua Tahun yang lalu. Penghasilan saya tidak tentu. Saya memiliki anak satu ber jenis kelami laki - laki Saya memiliki sifat agak pendiam tetapi sangat setia Rabut Lurus Tinggi 161 cm berat 61 Kg Saat ini saya tinggal di rumah bersama anak saya berjenis kelamin laki laki berumur 5 Tahun
Duda Ganteng Anak Satu Cari Calon Istri 2019

Kriteria Calon Yang Dicari Saya Mendambakan Gadis atau Janda umur 35 sampai dengan 45 Tahun. Tidak Matre dan Bersedia menerima saya dan menganggap anak saya sebagai anak nya sendiri, Beragama Islam Suku apa saja Kulit putih dan menarik. Tidak banyak menuntut dan yang paling Penting Setia Tinggi dan Berat Seimbang. Serta dari keluarga Baik baik. Bersedia ikut suami. Kalau bisa sich yang chantik lah
Nama lengkap andi wijoyo
Pin BB dan Sosmed 1968
No Handphone / Telephone 085371007777
Tanggal lahir 12-02-1973
Email andiwj1945@gmail.com
Alamat Alamat Lengkap: Kebondalem Rt. 01 Rw. 02 Cilgon Jabar
Alamat Lainnya: Cilgon
Kota: banten
Propinsi: Banten
Kode Pos: 42433
Negara: Indonesia
Pekerjaan Swasta
Hobi Mancing
Hal yang kamu sukai Mancing
Hal yang tidak sukai Menghabiskan uang tanpa manfaat
Jenis Kelamin Laki Laki
Kamu perokok ? IYA
Agama Islam
Status Duda
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar